Lokasi Kampus dan Peta PKN STAN

screenshot_30

Lokasi Kampus dan Peta PKN STAN

PKN STAN atau yang biasa disebut Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan salah satu perguruan tinggi Indonesia yang berada di bawah pengawasan Kementerian Keuangan milik negara Republik Indonesia. Untuk itulah salah satu keuntungan menjadi lulusan STAN adalah dapat bekerja di instansi keuangan milik negara. PKN STAN memiliki beberapa program diploma unggulan. Lokasinya pun tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jadi jika anda ingin mendaftar, anda mungkin membutuhkan rincian alamat serta peta PKN STAN yang anda tuju.

Peta PKN STAN dan Lokasi Kampusnya

Seperti yang telah dibahas di atas, PKN STAN memiliki banyak kampus yang totalnya ada 27 di tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pusat PKN STAN meskipun begitu ada di Tangerang. Sedangkan lokasi kampus lain ada di Jakarta Timur, Cimahi, Banda Aceh, Riau, Medan, Palembang, Yogyakarta, Denpasar, Makasar, Manado, Malang, Purwokerto, Jayapura, dll. Nah untuk peta PKN STAN anda bisa mencarinya sendiri di internet atau dengan mengunjungi website resmi milik PKN STAN di www.pknstan.ac.id. PKN STAN juga memiliki media sosial yang tentunya dapat digunakan oleh calon mahasiswa untuk tahu kabar terbaru mengenai PKN STAN. Di facebook anda bisa kunjungi PKN STAN dengan nama ‘Politeknik Keuangan Negara STAN’, twitter di @pknstanid, dan foursquare dengan alamat https://foursquare.com//v/sekolah-tinggi-akuntansi-negara-stan/4be3bb56cbdbef3ba9a060d8.

Sejarah Singkat PKN STAN

Setelah membahas tentang peta PKN STAN, selanjutnya anda harus tahu sekilas info mengenai PKN STAN. PKN STAN (Politeknik Keuangan Negara STAN), tadinya bernama STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) saja. Perubahan dari bentuk akademi ke politeknik ini dirasa perlu demi menunjang pendidikan matang di bidang keuangan negara. STAN sendiri disahkan serta didirikan di bawah dasar hukum Keputusan Presiden RI No.45 Tahun 1974. Dengan demikian PKN STAN menyediakan Program Diploma yang berbasis bidang keuangan seperti Kepabeanan dan Cukai, Kebendaharaan Negara, Penilai/Pajak Bumi Bangunan, Manajemen Aset/Piutang serta Lelang Negara, Akuntansi, dan Pajak. Ditambah lagi dengan prodip non-reguler yaitu, Prodip IV Akuntansi, Prodip III Pajak dengan memakai kurikulum tersendiri, Prodip III Akuntansi dengan memakai kurikulum tersendiri, dan Prodip Pembantu Akuntan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s