Tata Cara Mendaftar di PKN STAN

By bimbingannewtonsix | 15-01-23 |

screenshot_24

Tata Cara Mendaftar di PKN STAN

Penerimaan mahasiwa baru PKN STAN kembali dibuka untuk para alumni SMA / SMU, MA, SMK atau sekolah sederajat lainnya pada tahun 2016 ini. Berbagai bidang keahlian dalam lingkup keuangan negara tersedia pada politeknik keuangan negara sekolah tinggi akutansi negara ini. Kemudian bagaiaman tata cara mendaftar di PKN STAN ? pada artikel kali ini, admin akan jelaskan tata cara mendaftar di PKN STAN secara singkat. Sebelum anda memutuskan memilih dan mendaftar di PKN STAN, anda perlu mengetahui apa itu PKN STAN. PKN STAN merupakan singkatan dari Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akutansi Negara. PKN STAN ialah pendidikan jenjang tinggi kedinasan dengan naungan Badan Pendidikan dan Pelatihaan Keuangan, dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Badan Pendidikan dan Pelatihaan Keuangan, dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia ini mengadakan pendidikan tinggi Program Diploma dalam bidang keuangan.

Inilah Cara Mendaftar Di PKN STAN

Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akutansi Negara ini menyelenggarakan pendidikan tinggi diploma 1 yang ditempuh dengan 2 semester dan diploma 3 yang ditempuh dengan 6 semester. Adapun cara mendaftarnya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama kali hal yang harus anda lakukan ialah registrasi melalui portal PAN-RB pada alamat web panseldikdin.menpan.go.id.
  2. Kemudian, anda diwajibkan mengisi formulir pendaftaran secara online pada laman usm.stan.ac.id
  3. Setelah lengkap mengisis formulir pendaftaran, pastikan anda membayar biaya pendaftaran yang telah ditentukan.
  4. Langkah selanjutnya anda mengambil Bukti Ujian Peserta atau BPU dan memverifikasi berkas – berkas anda.

Ikuti Petunjuk yang Ada

Diatas merupakan tata cara mendaftar di PKN STAN. untuk langkah selanjutnya, anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada pada laman www.stan.ac .id. jika ada hal yang perlu ditanyakan, silahkan anda menghubungi nomor telepon +62217361654-58 ext. 264. Fax : +62217361653 atau bisa anda tanyakan melalui email di humas.baak@stan.ac.id. jangan sampai ada persyaratan atau berkas yang teringgal, karena akan menghambat proses pendaftaran anda. Demikian sedikit informasi mengenai tata cara  pendaftaran online mahasiswa baru. Semoga bermanfaat.

Tentang Kami
Kebijakan Privasi