Yuk Intip Asrama PKN Stan Dengan Segala Fasilitasnya

By Bimbel PKN STAN | 25-09-24 |

Bagi Sebagian orang, kuliah di PKN Stan adalah satu harapan yang diinginkan. Mengingat jika berhasil berkuliah di PKN Stan itu sendiri merupakan cara terbaik untuk berkuliah Dimana kuliahnya gratis dan juga memiliki jaminan kerja setelah lulus. Bagaimana tidak, karena memang Asrama PKN Stan itu sendiri berplat merah alias milik pemerintah.

Salah satu aspek yang penting selama kamu mau berkuliah adalah tentang bagaimana anda menemukan 1 tempat yang nyaman untuk anda tinggali. Dalam hal ini PKN Stan selama beberapa waktu menyediakan asrama yang bisa digunakan oleh mahasiswa baru. Di dalam asrama aka nada banyak sekali fasilitas yang bisa anda nikmati dan merupakan hak dari kamu sendiri.

Fasilitas dari Asrama PKN Stan Di Sediakan

Asrama PKN Stan

Di dalam asrama PKN Stan itu sendiri memang bisa dibilang menyediakan fasilitas yang memadai dan nyaman bagi mereka yang menempatinya. Malahan jika dibandingkan, maka asrama yang disediakan memiliki fasilitas yang bagus dan nyaman. Setidaknya apa yang anda butuhkan disediakan di dalam asrama dari PKN Stan ini. Simak juga lulusan PKN yang peluang kerjanya nyata.

Makan 3 kali sehari di Asrama PKN STAN

Jangan khawatir akan kesulitas mencari makanan apabila menempati asrama dari PKN Stan ini. selama 3 kali sehari di pastikan anda memang berhak mendapatkannya.

Water heater

Agar bisa membuat nyaman penghuninya, asrama Stan pun menyediakan water heater atau pemanas air.

Mesin cuci

Tidak perlu repot repot untuk bisa mencuci dan atau mencari laundry terdekat. Di dalam asrama pun menyediakan beragam mesin cuci agar bisa dimanfaatkan oleh penghuninya.

Fitness center dan olahraga

Olahraga merupakan salah satu hal yang penting. Fitness ini memang disediakan agar para penghuninya bisa berolahraga.

Perpustakaan

Di dalam asrama itu sendiri sudah menyediakan perpustakaan yang bisa di manfaatkan oleh mahasiswa PKN Stan. Tidak perlu repot jauh mencari perpustakaan untuk mahasiswanya.

Fasilitas keagamaan

Salah satu aspek yang di perhatikan oleh pihak institusi adalah tentang fasilitas keagamaan ini. hal ini dilakukan agar mahasiswa nyaman berada di dalam asrama.

Lab computer

Bagi mereka yang membutuhkan, lab computer ini memang di sediakan. Memang asrama Stan ini menyediakan fasilitas yang beragam bagi mahasiswanya.

Beragam fasilitas lain yang di sediakan di dalamnya

Masih ada lagi beberapa fasilitas yang memang disediakan di dalam asrama Stan ini. seperti misalnya saja fasilitas untuk Kesehatan, plasa mahasiswa, dan lain lain sebagainya. Adapun apabila anda termasuk ke dalam mahasiswa PKN Stan dan menempati asramanya, maka harus mengikuti jadwal yang sudah di atur sedemikian rupa. Seperti beribadah secara berjamaah, olahraga pagi, makan Bersama, dan lain sebagainya. Baca juga syarat PKN STAN yang harus dipenuhi.

Ketentuan Asrama PKN Bagi Mahasiswanya

Tentu saja apabila ingin memanfaatkan fasilitasnya, para mahasiswa harus mengikuti beberapa aturan atau ketentuan yang berlaku. Hal ini bertujuan agar penghuni yang lain merasa aman, nyaman dan tentram.

  • Masih menjadi mahasiswa dari PKN Stan
  • Menjaga ketertiban dan keamanan dari asrama itu sendiri
  • Di sediakan di tahun pertama
  • Mengikuti jadwal yang sudah ditentukan
  • Dan beberapa aturan lain yang sudah diatur di dalamnya

Tentu apabila anda bisa mengikuti dan mentaati yang sudah di tentukan, anda akan bisa merasakan kenyamanan berada di dalamnya. Setidaknya yang sudah di sediakan di dalam asrama PKN Stan itu sendiri merupakan Upaya pemerintah agar mahasiswa mereka bisa nyaman berada di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang Kami
Kebijakan Privasi